Curhat mode on

Sudah lama banget saya ga update blog ini,,,
Alasan males nulis di blog :
1. penempatan di Jakarta,, yang membuat saya harus siap lahir batin, packing, nyari kos yang murah di setiabudi (ga mungkin lah yauw?)
2. capek kerja,,, klo dulu ada Mama tersayang yang nyiapin makan pagi, bekal, makan malam, skrg ga da lagi yang nyiapin huhuhu. alhasil pagi2 masak sndiri,,, 😦
3. keasyikan maen game di Facebook,,, terutama playfish game kayak Country Story ama Restaurant City πŸ˜€

Jakarta,,, siapa coba yang bayangin akan kerja disini,,
Jakarta,,, banyak mall, hiburan emang
tapi mungkin saya sudah terlalu lama di comfort zone saya,,, MALANG
huhuhu,,
I love Malang so much
dimana lagi coba ada kota yang dingin dengan wisata kuliner yang murah meriah,, mall juga ada meski ga sebanyak Jakarta,,

Dan yang paling penting disana ada my lovely family πŸ˜€
Tapi ini semua dah terjadi,,Salah saya juga milih Jakarta hehe
Lha mau gimana lagi?Wong IP saya tidak cukup untuk di Malang πŸ˜€
Saya cukup sadar diri laah πŸ˜€

But now, the must important, I must Face The Truth,, and do my best in my new office πŸ˜€
Ganbatte

5 responses to “Curhat mode on

  1. haha ak y uda lama g update blog..baru kmaren update…bex tukeran link blog yuk

  2. yo disyukuri wae. kan situ impiannya penempatan jakarta. bisa belanja ke tanah abang ma mangga dua. lumayan bisa ngirit biaya untuk fashion. kl beli di matos kan mahal2. sapa tau disitu dapet separo harga. ha ha ha ha ha ha..

    ya ntar kl aku jadi kakanwil malang tak tarik balik ke malang….

    • hwakakaka, kakanwil ntar mutasi nasional lho Mas,, ga jamin πŸ˜›
      tapi klo jadi Kakanwil Malang tarik ak jadi Kakap ya?wkwkwkw πŸ˜€

  3. Dimanapun kita berada, “tak masalah” kata orang. Yang penting, bagaimana kita “mewarnai” tempat hunian baru kita.

Leave a Reply

