Hiks,,, Good Bye My Japanese Curry,,

Beberapa hari lalu saya pengeeeen banget makan Kari Jepang
huhuhuhu πŸ˜₯ tapi apa yang terjadi????

Kemaren tmen saya yang berbaik hati mau dititipin buat beli nih kari. Dia sengaja ke Grand Indonesia buat beli nih makanan impor.
Tapiiiiii,, ternyata udah ga ada ,, πŸ˜₯
Do you Know why??? 😑
ternyata BPOM melakukan razia untuk makanan impor dan salah satunya ya kare jepang ini πŸ‘Ώ

Good Bye My Curry,,,,

Good Bye My Curry,,,,

Padahal dah semangat mau masak kari jepang,, dibatalin deh 😦
Yah gapapa deh namanya juga demi kebaikan buat dites apa ada bahan2 yang mencurigakan atau enggak.

Tapi tak ada rotan akarpun jadi,, πŸ’‘
hwehehe jadi nya demi mengobati luka yang dalam cos ga dapet kari jepang (lebay mode on :mrgreen:)
jadinya beli bumbu kari thailand ama india.
Soal rasa ga tau deh yang mana yang enak πŸ˜€ Let’s Cook

Idup Wisata Kuliner πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s