Potong Rambut,,,

Baru kmaren potong rambut di salon langganan,, sebut saja salon XXX

pk 11.00 : dateng ke salon ama adek ,,
Mas rambut pirang :mau potong rambut apa dek?
Aku : ntar liat dulu model rambutnya
Mbak rambut merah gonjreng :langsung keramas aja,
Aku, Adek : eh iya deh Mbak

pk 11.15 : dipotong ama Mbak rambut merah gonjreng,, dengan pelan pelan sekaleee
haduh,, kayaknya training deh, bukan hair stylishnya
ya ampyon mana mbak nya pake hatching2 segala (lagi flu kayaknya)
jadi ilfil deh ma Mbak nya ,,,,

pk 11.45 : pulang,, dengan potongan rambut biasa aje,, kayak ga potong kata Mama,, huhuhu
biarin deh panjangin lagi trus potong lage,, ga di salon itu tentunya πŸ˜€

sekian curhatan ga penting hari ini,,,

NB : buat Luki,,, nih Ki,, tulisan ku yang asli πŸ˜€

Advertisements

4 responses to “Potong Rambut,,,

  1. Hahaha…..
    Bneran wid, akhirnya tulisan asli ada juga…..:-)
    http://engeldvh.wordpress.com

    • Yeee tulisan ku asli smua tau
      kan aku ngoment di tiap2 artikel hehe
      Engel aku bingung awardmu ak kasih sapa πŸ˜€

  2. Kasi luki ma nando aja dah……
    Oiye, blognya ron2 ada di blogroll gw tuh wid….:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s