Penempatan DIII STAN

Penempatan DIII STAN kayaknya bulan ini deh,, tapi kok nunggu nunggu blom ada pengumuman yah?
huhuhu,,
mudah2 an penempatan angkatan 2008 ga jaoh2,, trutama cewek2nya 😀

paling gak buat yang cewek penempatannya pasti di Jawa kan?kayak di peta yang di insert hehehe 😀
So,,kita tunggu hasilnya ajah penempatan kita kapan dan dimana,,

Advertisements

8 responses to “Penempatan DIII STAN

  1. wah mw di jawa barat ya?????

    • enggak lah maonya di Jawa Timur 😀
      di Malang se tepatnya
      huhuhu klo gini aja nyesel dah milih kanwil jaksel, tp dah tlanjur
      salah sndiri IP ga terlalu bagus

  2. pict yang di insert kan men zoom in bagian Jawa Barat beeekkk,, bukan Jawa keseluruhan,, dasar bebek…. hihihihi…

  3. nyantai wid, kita semua bakal penempatan sama kok… me, u, nando, santi, nina, gungmo, herace.. robet,, semua bakal ngumpul di padang kok hweakakaaa

  4. syapa yg tau bikin web gmna??

  5. apa benar….kejadian gempa di indonesia ,,akibat oleh kehendak allah atau tangan manusia yang sengaja menanam bom atom yang mengakibatkan gempa..bencana alam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s